• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Lomba Menulis Puisi Nasional

Muhammad Iqbal meraih Juara 1 Lomba Menulis Puisi tingkat Nasional tahun 2021



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 63640
Pengunjung : 21429
Hari ini : 66
Hits hari ini : 150
Member Online : 0
IP : 3.239.50.33
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MAN 2 Kota Bima Juara 1 Video Kreatif HUT Kemerdekaan tingkat Nasional




Kota Bima – Siswa MAN 2 Kota Bima yang terdiri dari 5 orang, yakni M.Rizky Dwi Darmawan, Linailil Anam, Putri Hayatun Huda, Nunsurman, dan Alifah Muztahidah berhasil meraih Juara Terbaik 1 pada Lomba Fotografi dan Video Kreatif tingkat Nasional. Kegiatan lomba dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke- 76 Republik Indonesia. Penyelenggara lomba adalah Sosmasling Pasanggiri BEM Kema FEB Universitas Padjajaran Bandung.   

 

 

Berdasarkan keterangan dari Linailil Anam saat dihubungi by phone menuturkan bahwa Tim MAN 2 Kota Bima mengirimkan video yang berjudul “Peran Penting Masyarakat Akan Kehidupan Lingkungan Sekitar di Masa Pandemi”, Tim MAN 2 Kota Bima yang seluruhnya merupakan siswa kelas XII Agama 1 ini dapat mengalahkan peserta lainnya dari seluruh Indonesia dengan skor rata-rata 82,2. Oleh karena itu, Tim MAN 2 Kota Bima berhak memperoleh sejumlah hadiah.  

 

 

Setiap anggota tim memiliki peran masing-masing. Linailil Anam dan Putri Hayatun Huda bertindak sebagai Penulis Konsep, M.Rizky Dwi Darmawan bertindak sebagai Kameramen dan Editor, dan bertindak sebagai masyarakat adalah Linailil Anam, Nunsurman, dan Alifah Muztahidah”, terangnya.  

 

Kegiatan lomba yang mengusung tema lomba “Kehidupan Sosial Bermasyarakat di Era Pandemi serta Peran Penting Lingkungan Hidup” tersebut mengadakan 2 kategori lomba, yakni Lomba Fotografi untuk perorangan dan Lomba Video Kreatif untuk kelompok.

 

Pendaftaran peserta telah dilaksanakan pada tanggal 6 – 14 Agustus 2021 lalu. Sedangkan pengumpulan karya dilaksanakan pada tanggal 14 – 21 Agustus 2021. Sementara pengumuman pemenang lomba dilaksanakan pada Sabtu, 28 Agustus 2021 kemarin.

 (NR)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas