• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Lomba Menulis Puisi Nasional

Muhammad Iqbal meraih Juara 1 Lomba Menulis Puisi tingkat Nasional tahun 2021



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 140309
Pengunjung : 48818
Hari ini : 42
Hits hari ini : 88
Member Online : 0
IP : 44.197.230.180
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Awali Tahun Ajaran Baru Dengan Penuh Prestasi




Kota Bima -  Baru saja mengawali tahun pelajaran 2022/2023 sejak Senin, (18/07) lalu, MAN 2 Kota Bima telah mencetak berbagai prestasi membanggakan, baik di tingkat Nasional, tingkat Provinsi NTB maupun di tingkat Kota Bima.

 

Pada pelaksanaan upacara bendera hari pertama aktif sekolah, Senin, (18/07) pagi, pihak madrasah memberikan reward kepada empat orang siswa yang berhasil lolos seleksi menuju Kompetisi Sains Nasional Provinsi (KSN – P) NTB tahun 2022, yakni: Ratu Ruwaidah pada bidang Astronomi, Raudhatul Athifah pada bidang Fisika, Nabila Nanda Delshady pada bidang Informatika, dan Muhammad Shabran pada bidang Informatika.

 

Kemudian pada pelaksanaan IMTAQ Jum’at (22/07) pagi, pihak madrasah kembali memberikan reward kepada 9 orang siswa dan satu orang guru.  Sebanyak 5 orang siswi berhasil meraih medali pada Kompetisi Sains Pelajar Se Indonesia (KSPI) jenjang SMA/MA/SMK tingkat Nasional 2022. Nur Sirri Azzahra dan Audira Haerunnisa, keduanya meraih medali emas bidang Bahasa Indonesia. Nida Khoirun Nisa, Nurlailita, dan Nur Hikmawati meraih medali perunggu bidang Bahasa Indonesia.

 

Selanjutnya, Desti Putri Riziyanti masuk 10 besar Lomba Baca Puisi tingkat Nasional, Muhammad Nizar masuk 20 besar finalis Duta GenRe Provinsi NTB Perwakilan Kota Bima, Lia Nabila dan Dzakiratun Sholihah adalah kontingen Kota Bima pada MTQ tingkat Provinsi NTB.

 

Satu orang guru, yakni Ophic Setiawan, S.Pd berhasil meraih Juara Terbaik 1 Cabang Musabaqah Menulis Makalah Ilmiah Al Qur’an (M2IQ) pada MTQ ke-XXIX tingkat Provinsi NTB Tahun 2022 dan akan mengikuti MTQ ke-XXIX tingkat Nasional yang rencananya akan digelar di Provinsi Kalimantan Selatan pada bulan Oktober 2022 mendatang.

 

Kepala MAN 2 Kota Bima Muslihah memberikan tanggapan terkait pemberian reward bagi guru dan siswa saat mengawali tahun pelajaran 2022/2023. Dikatakannya, tujuan pemberian reward adalah untuk memotivasi dalam mengukir prestasi dan sudah menjadi tradisi di MAN 2 Kota Bima.

 

Alhamdulillah, MAN 2 Kota Bima mengawali tahun pelajaran baru dengan penuh prestasi. Baru juga sepekan ini kami mulai aktif belajar mengajar. Prestasi sudah puluhan. Semoga dapat ditingkatkan dan dipertahankan”, ujar Muslihah penuh harap.    

 (NR)

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas