• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Paskibraka Nasional

Muhammad Adzan menjadi Paskibraka Nasional Tahun 2019 dan Tahun 2020



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 140320
Pengunjung : 48820
Hari ini : 44
Hits hari ini : 99
Member Online : 0
IP : 44.197.230.180
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Rapat Pleno Komite MAN 2 Kota Bima Tahun 2022




Kota Bima - Komite MAN 2 Kota Bima menggelar Rapat Pleno pada Sabtu, 23 Juli 2022 dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.30 WITA. Rapat antara pihak sekolah bersama seluruh orang tua siswa ini terkait Laporan Pertanggungjawaban Anggaran Tahun Pelajaran 2021/2022 dan Rencana Anggaran Tahun Pelajaran 2022/2023.

 

Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan tersebut dilaksanakan di Masjid Babul Ilmi MAN 2 Kota Bima. Turut dihadiri oleh Kepala MAN 2 Kota Bima Muslihah, S.Pd, Ketua Komite MAN 2 Kota Bima Drs. H. Taufikurrahman, M.Pd beserta pengurus komite.

 

Kepala MAN 2 Kota Bima bersama seluruh pengurus komite diantar oleh pasukan Paskibraka, termasuk diantaranya ada Yasser Ramahdani, Paskibraka Nasional 2021 beserta Tim Hadrah MAN 2 Kota Bima, dari ruang Kepala Madrasah ke tempat kegiatan.

 

Begitu pun ketika rombongan tiba, Tim Marawis pun langsung beraksi di hadapan ribuan orang tua/wali siswa. Alhasil, atraksi ini menarik perhatian beberapa orang tua siswa yang sudah berkumpul di tempat kegiatan. Banyak yang merekam aksi gabungan antara guru dan siswa tersebut.   

 

Kepala MAN 2 Kota Bima Muslihah mengungkapkan dalam sambutannya bahwasanya MAN 2 Kota Bima siap menampung minat dan bakat anak-anak yang hendak mengasah kemampuannya di bidang akademik maupun non akademik. Kepala Madrasah juga memberikan penjelasan perkembangan prestasi madrasah yang dipimpinnya.

 

Mengawali tahun ajaran baru ini saja, sudah puluhan prestasi yang berhasil diraih guru dan siswa. Ada prestasi di tingkat Nasional dan ada juga prestasi di tingkat Provinsi. Bahkan ada empat orang siswa yang meraih medali di tingkat Internasional pada tahun 2021 lalu”, ujar Kepala Madrasah.

 

Pada kesempatan itu juga, Muslihah pun mengharapkan dukungan dari orang tua siswa agar segala kegiatan yang ada di MAN 2 Kota Bima bisa berlangsung dengan lancar.  

(NR)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas