• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Lomba Jurnalistik

Juara 1 Lomba Jurnalistik (Reporter Berita) tingkat Kota Bima Tahun 2021



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 51210
Pengunjung : 17209
Hari ini : 26
Hits hari ini : 122
Member Online : 0
IP : 18.206.76.226
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Pembukaan Matsama Siswa Baru MAN 2 Kota Bima Tahun Pelajaran 2021/2022




Kota Bima – Madrasah Aliyah (MA) Negeri 2 Kota Bima menggelar kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) Siswa Baru Tahun Pelajaran 2021/2022. Kegiatan diawali dengan upacara bendera di halaman madrasah setempat, Senin pagi (12/07). Peserta upacara terdiri dari 396 orang siswa baru serta seluruh siswa kelas XI dan siswa kelas XII.


 



 


Pengurus OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) didaulat menjadi petugas upacara. Sementara petugas pengibar bendera adalah siswa yang lolos sebagai Paskibraka Nasional 2021, Paskibraka Provinsi NTB 2021, dan Paskibraka Kota Bima 2021.


 



 


Turut hadir juga Kepala Madrasah, Kepala TU, Wakil Kepala Madrasah, dewan guru dan pegawai, serta seluruh panitia Matsama yang terdiri dari guru dan pengurus OSIM.


 


Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran (SE) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. NTB dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima menyatakan bahwa diperbolehkan melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah secara tatap muka, dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


 


Kepala MAN 2 Kota Bima, Muslihah, S.Pd dalam sambutannya menyatakan, kegiatan Matsama dan proses belajar mengajar harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti: memakai masker dan mencuci tangan. Kegiatan Matsama bertujuan untuk mengenalkan MAN 2 Kota Bima kepada siswa baru agar mereka lebih mengenal secara lebih dekat lingkungan MAN 2 Kota Bima.


 



 


Ketua Panitia kegiatan Matsama, H. Arifin, S.Ag yang merupakan Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan memberikan penjelasan saat ditemui di madrasah setempat usai upacara pembukaan. Kegiatan Matsama akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni Senin, Selasa, dan Rabu (12 – 14/07).


 


Dikatakannya, kegiatan akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti: Apel pagi, Pemberian Materi Matsama (Materi Kemadrasahan, Karakter Moderasi Beragama, Tata Tertib, Organisasi Siswa Intra Madrasah) yang disampaikan oleh guru, PBB, dan sholat dzuhur berjama’ah.    (NR)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : ulogabotisoc -  [okithadu@egiuz.fodiscomail.com]  Tanggal : 27/07/2021

http://slkjfdf.net/ - Aayuqe <a href="http://slkjfdf.net/">Aipkkoj</a> mea.nuwp.man2kotabima.sch.id.vkh.fg http://slkjfdf.net/


Pengirim : atedienei -  [ivviky@egiuz.fodiscomail.com]  Tanggal : 27/07/2021

http://slkjfdf.net/ - Uwarosob <a href="http://slkjfdf.net/">Ufopizi</a> yeg.icjf.man2kotabima.sch.id.lmw.on http://slkjfdf.net/



   Kembali ke Atas