• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Paskibraka Provinsi NTB

Waliyuudin lolos sebagai Paskibraka tingkat Provinsi NTB tahun 2021



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 72556
Pengunjung : 25332
Hari ini : 89
Hits hari ini : 196
Member Online : 0
IP : 3.92.28.52
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MAN 2 Kota Bima Juara 1 Lomba Seni PGRI Kota Bima 2021




Kota Bima, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar berbagai perlombaan dalam rangka HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tingkat Kota Bima Tahun 2021. Salah satunya adalah Lomba Seni Menyanyi, seperti: lomba menyanyi lagu pop, dangdut dan paduan suara. HUT ke 76 PGRI dan HGN diperingati pada tanggal 25 November 2021 mendatang.

 

Fauziah, salah seorang tenaga kependidikan yang mengabdi di MAN 2 Kota Bima ditetapkan menjadi yang terbaik, yakni Juara Terbaik 1 pada lomba menyanyi lagu pop dan dangdut. Pelaksanaan lomba dihelat di Aula SMKN 2 Kota Bima, Ahad (21/11) siang.      

 

Peserta lomba adalah para guru dan tenaga kependidikan, baik di bawah naungan Kemendikbud maupun Kemenag se Kota Bima. Lomba paduan suara dilaksanakan pada Jum’at, 19 November 2021. Sementara lomba menyanyi lagu pop dan dangdut dilaksanakan pada Ahad, 21 November 2021.

 

Terkait prestasi yang diraih oleh salah seorang tenaga kependidikan di MAN 2 Kota Bima, Kepala MAN 2 Kota Bima, Muslihah, S.Pd memberikan tanggapannya. Prestasi di MAN 2 Kota Bima tak hanya di bidang akademik, bahkan di bidang non akademik pun kerap menorehkan prestasi membanggakan. Seperti halnya dalam bidang lomba menyanyi lagu pop dan dangdut. 

 

Ini membuktikan bahwa MAN 2 Kota Bima dengan mengandalkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual, serta ketahanan diri dalam menghadapi situasi dalam segala aspek kehidupan. Kami akan terus memoles diri dengan berbagai prestasi” ungkapnya penuh optimis.

 

Lebih lanjut dikatakannya, sebuah prestasi harus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Semua itu dengan niat untuk mengharumkan nama madrasah di berbagai bidang.   

 

Motto MAN 2 Kota Bima adalah Madrasah dengan Tradisi Prestasi. Sehingga semua itu harus dilandasi dengan beberapa hal, yakni: pertama, lakukan yang terbaik, kedua, ikuti kata hati, ketiga, terus berusaha dan jangan menyerah, keempat, gantungkan mimpi setinggi langit, kelima,  kenali diri dari perbuatan anda, keenam,  jadikan kelemahan sebagai motivasi hidup, dan ketujuh,  jadilah pemenang. Percayalah, You Can Do It”, tutupnya.  (NR)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas