• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Lomba Jurnalistik

Juara 1 Lomba Jurnalistik (Reporter Berita) tingkat Kota Bima Tahun 2021



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 85804
Pengunjung : 29828
Hari ini : 44
Hits hari ini : 105
Member Online : 0
IP : 35.153.100.128
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Meriahnya Serangkaian Kegiatan HGN ke 27 Di MAN 2 Kota Bima




Kota Bima – Perayaan Hari Guru Nasional (HGN) ke-27 dan HUT ke 76 PGRI Tahun 2021 dirayakan dengan sangat meriah di MAN 2 Kota Bima. Event tahunan yang jatuh setiap tanggal 25 November selalu ada yang berbeda saat HGN di madrasah yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 2 Tolobali Kota Bima ini.   

 

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan madrasah, Kamis Pagi, 25 November 2021. Para petugas upacara merupakan guru-guru MAN 2 Kota Bima dimulai dari pemimpin upacara yang ditunjuk adalah H. Mukhtar, S.Sos dan para pemimpin pasukan merupakan bapak/ibu wali kelas.

 

Para petugas upacara lainnya adalah pembaca susunan acara adalah Riana Herlina, S.Pd, pembaca UUD 45 Sahbuddin, SE, pembaca kode etik guru adalah Arif Ruslin, SPd, pembaca do’a adalah Opic Setiawan, S.Pd, petugas pengibar bendera adalah ST. Mariyam, S,Pdi, Nursarbiani, S.Pd, Masitah, S.P, perwira upacara adalah A. Haris, S.Pd dan ajudan adalah Mahmuddin, S.Pd.

 

Usai pelaksanaan upacara, Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 2 Kota Bima menggelar serangkaian kegiatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat meriah.

 

Ahmad Gazaly, S.Ag, Pembina OSIM menjelaskan, persiapan lomba telah dimulai sejak Oktober lalu sekaligus dengan Hari Sumpah Pemuda.  Sehingga yang tampil pada saat acara puncak adalah para juara terbaik.

 

Ada 6 (enam) mata lomba antar kelas yang disiapkan panitia. Mata lomba yang diadakan, yaitu: Lomba Baca Puisi, Lomba Pidato 3 Bahasa (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab), Lomba Keindahan dan Kreativitas Kelas, Lomba Karya Seni Kelas, Lomba Fashion Show, dan Lomba Penyajian Makanan.

 

Usai kegiatan Pentas Seni dan Kreativitas, seluruh guru menikmati hidangan makan siang sebagai hasil dari Lomba Penyajian Makanan antar kelas.

 (NR)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas