• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Paskibraka Nasional

Muhammad Adzan menjadi Paskibraka Nasional Tahun 2019 dan Tahun 2020



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 51219
Pengunjung : 17210
Hari ini : 27
Hits hari ini : 131
Member Online : 0
IP : 18.206.76.226
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

680 Pendaftar 396 Orang Siswa Yang Lolos Seleksi Masuk MAN 2 Kota Bima Mulai Aktif Belajar




Kota Bima – Sebanyak 396 orang siswa yang dinyatakan lolos seleksi masuk MAN 2 Kota Bima Tahun Pelajaran 2021/2022 mulai aktif mengikuti kegiatan belajar mengajar hari ini, Kamis pagi (15/07). Dari seluruh jumlah pendaftar sebanyak 680 orang, siswa yang lolos seleksi ini adalah siswa yang berhasil melalui berbagai tahapan seleksi di madrasah yang saat ini menjadi salah satu sekolah favorit di Kota Bima ini.

 

 

Sebelum mengikuti kegiatan belajar mengajar hari ini, siswa baru wajib mengikuti kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) yang telah dilaksanakan mulai Senin (12/07) hingga Rabu (14/07).

 

 

Pemandangan tak biasa terlihat sangat mencolok saat upacara bendera di hari pertama masuk sekolah tersebut, Senin (12/07). Sebanyak 1.247 siswa MAN 2 Kota Bima mengikuti upacara bendera di lapangan madrasah setempat. Dengan perincian siswa kelas X sebanyak 396 orang, kelas XI sebanyak 417 orang, dan 434 orang siswa dari kelas XII.

 

 

Ini sebagai bukti bahwa animo masyarakat untuk menitipkan anak-anaknya belajar dan menuntut ilmu di MAN 2 Kota Bima sangat tinggi. Hal ini tak mengherankan, pasalnya prestasi madrasah yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 2 Lingkungan Tolobali Kota Bima NTB ini cukup luar biasa dan sangat membanggakan. Mulai dari prestasi di tingkat Kota Bima, maupun prestasi yang kerap tembus di tingkat Provinsi NTB, bahkan sering pula tembus di tingkat Nasional.

 

 

Prestasi yang telah ditorehkan siswa MAN 2 Kota Bima tak hanya di bidang akademik, bidang non akademik pun sudah langganan menjadi yang terbaik, baik tingkat Kota Bima, tingkat Provinsi, maupun di tingkat Nasional.

 

Di MAN 2 Kota Bima, terdapat 4 jurusan pilihan, yakni: Bahasa, IPA, IPS, dan Keagamaan. Untuk pemilihan jurusan yang diminati akan diseleksi sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh siswa.

(NR)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas