• gambar
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 KOTA BIMA

NPSN : 50223278

Jl.Wolter Monginsidi No.02 Kota Bima


info@man2kotabima.sch.id

TLP : (0374) 42374


          

Prestasi Siswa


Paskibraka Nasional 2021

Yasser Ramahdani lolos sebagai Paskibraka Nasional 2021



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 59673
Pengunjung : 19945
Hari ini : 15
Hits hari ini : 44
Member Online : 0
IP : 3.235.175.15
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Kanwil Kemenag NTB Laksanakan Pelepasan Paskibraka Nasional 2021 Secara Terbatas




Mataram – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. NTB melakukan acara pelepasan dua orang siswa madrasah yang lolos sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2021 Duta Provinsi NTB, hari ini, Jum'at pagi (23/07). Keduanya adalah Yasser Ramadhani, siswa dari MAN 2 Kota Bima dan Hana Novita Fitri, siswi dari MAN 2 Kota Mataram.


 



 


Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kanwil Lantai 1 Kanwil Kemenag Prov. NTB Jalan Udayana Nomor 6 Kota Mataram ini berlangsung terbatas. Prosesi pelepasan Paskibraka Nasional 2021 mematuhi protokol kesehatan Covid-19.  


 


Hanya dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag NTB, Dr. KH. M. Zaidi Abdad, M.Ag, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag NTB, HM. Ali Fikri, S.Ag, MM, Kepala MAN 2 Mataram, Drs. Lalu Syauki MS, M.Pd, Kepala MAN 2 Kota Bima, Muslihah, S.Pd, Kepala Seksi Pembinaan Kepemudaan Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Kota Bima, Wendy Maenormansyah, SE, MM, dan pembina Paskibraka MAN 2 Kota Bima, Arif Ruslin, S.Pd.


 



 


Kepala Kanwil Kemenag NTB dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dua orang Duta Provinsi NTB yang akan bertugas sebagai Paskibraka Nasional 2021 berasal dari siswa madrasah. Hal ini sangatlah membanggakan bagi Kemenag RI.   


 


Kemenag sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh ananda berdua. Saya berpesan, jagalah marwah madrasah dengan motto mandiri, hebat, dan bermartabat”, ungkap Zaidi bangga.


 


Dikatakannya, sebagai bentuk reward dari Kemenag NTB adalah do’a. Semoga menjadi Paskibraka yang terbaik dan dapat melaksanakan tugas negara dengan lancar. Pihaknya juga memberikan apresiasi bagi kedua siswa madrasah yang mengharumkan nama Kemenag NTB di kancah Nasional berupa uang saku.


 



 


Yasser Ramahdani dan Hana Novita Fitri akan menuju Jakarta pada tanggal 25 Juli 2021. Keduanya akan mengikuti latihan di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP PON) Jakarta Timur bersama anggota Paskibraka Nasional lainnya dari seluruh Indonesia.  


 


Paskibraka Nasional 2021 akan bertugas pada Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-76 di halaman Istana Merdeka pada 17 Agustus 2021 mendatang. (NR)


 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas